Tuesday, 21 September 2021

Drama Sidang Rizieq Shihab, Selengkapnya di iNews Sore Selasa Pukul 16.00 WIB

Studio iNews, 23 Maret 2021

Sidang terdakwa kasus kerumunan dan pelanggaran protokol kesehatan Rizieq Shihab kembali digelar. Meski berjalan virtual, kerumunan pendukung Rizieq kembali terjadi di Pengadilan Negeri Jakarta Timur siang tadi.

"Kami akan melakukan imbauan-imbauan kepada masyarakat untuk kita bersama-sama menjaga jangan sampai terjadi klaster baru karena penanggulangan Covid-19 merupakan tanggung jawab kita bersama," kata Rizieq dalam sidang pembacaan eksepsi, Selasa (23/3/2021), dikutip dari Youtube PN Jakarta Timur.

Sejak pekan lalu, Rizieq Shihab bersikeras hanya akan mengikuti sidang yang digelar offline. Kuasa hukum Rizieq Shihab menegaskan kliennya memiliki hak untuk hadir secara langsung dan menjalani sidang.

Sementara menurut Direktur Eksekutif Jaringan Moderat, berbagai manuver Rizieq Shihab dan kuasa hukumnya adalah upaya memperlambat penegakan hukum. Dialog terkait drama sidang Rizieq Shihab sore ini akan dibahas dalam iNews Sore hari ini.  

Perkembangan kasus dukun dari Bekasi yang mengaku bisa menggandakan uang juga akan hadir di iNews Sore. Selain menjadi tersangka kasus uang palsu, polisi juga menemukan kasus lain yakni perlindungan anak. Dukun tersebut diduga menikahi anak di bawah umur yang kini telah menjadi istrinya. Sang istri pun pernah diiming-imingi sejumlah uang dan pelunasan utang orang tuanya.

Dunia maya juga dikejutkan dengan kasus anak bunuh ayah di Lampung. Seorang anak tega memenggal dan membawa kepala bapaknya keliling kampung dibungkus karung. Saat ini kasus tersebut sedang dalam penyelidikan kepolisian.

Dipandu Stefani Patricia dan Abraham Silaban, saksikan selengkapnya iNews Sore mulai pukul 16.00 wib secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Anda yang memiliki mobilitas dan tidak sempat menyimak di depan layar kaca, dapat mengikuti program ini melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.
FOTO