Friday, 30 July 2021

Ditangkap Jelang Sahur bersama Obat Kuat, Saksikan Selengkapnya di Realita Selasa Pukul 14.45 WIB

Studio iNews, 27 April 2021

Menjaga kesucian bulan suci Ramadan, aparat keamanan merazia sejumlah tempat hiburan malam, indekos, hingga tempat nongkrong. Selain untuk menjaga ketertiban, juga untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Namun terkadang masih banyak warga melanggar aturan, seperti muda-mudi di Bungo, Jambi yang kedapatan menginap di sebuah wisma tanpa bisa menunjukan surat nikah. Saat digeledah petugas juga mendapati obat kuat dan senjata tajam.

Kabag Ops Polres Bungo AKP Sandy Mutaqqin Pranayudha mengatakan bahwa pelaksanaan Ops Pekat tersebut pihaknya mengamankan sebanyak belasan pasangan bukan muhrim yang terdiri dari 7 orang laki-laki dan 6 orang perempuan.

“Operasi Pekat yang kami lakukan malam ini (kemarin,red) berbuah hasil, benar saja setelah satu persatu kamar diperiksa, petugas mendapati pasangan bukan muhrim yang berada di dalam kamar, saat diperiksa identitasnya dan mengaku belum menikah,” kata dia.


Selain razia-razia di berbagai daerah, kasus kekerasan seksual terhadap anak di bawah umur juga terjadi di Tuban, Jawa Timur. Ironisnya pelaku adalah paman korban yang sudah lanjut usia sedangkan korbannya masih duduk di bangku SD. Lalu bagaimana kasus ini terungkap?

Saksikan selengkapnya di program Realita pukul 14.45 WIB bersama Mirfa Suri secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Anda yang memiliki mobilitas dan tidak sempat menyimak di depan layar kaca, dapat mengikuti program ini melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.
FOTO