Friday, 14 May 2021

Dendam Kesumat Salah Alamat, Selengkapnya di Realita Selasa Pukul 14.45 WIB

Studio iNews, 04 Mei 2021

Menyimpan sakit hati yang bermuara dendam bukan hal yang menyenangkan. Sakit hati dan terluka, terkadang sulit untuk memaafkan orang yang menjadi penyebabnya bisa berujung tragis.

Seorang wanita si pengirim paket sate beracun di Bantul, DI Yogyakarta telah ditangkap. Wanita berusia 25 tahun warga Majalengka, NA mengaku akan mengirimkan sate beracun kepada pria bernama Tomy di daerah Bantul, lantaran sakit hati.

Bungkusan sate dikirim pelaku melalui pengemudi ojek online bernama Bandiman. Namun, paket sate kiriman NA ditolak penerima karena tidak mengenal identitas pengirimnya. Bungkusan sate pun diberikan kepadan Bandiman untuk dibawa pulang.

Setelah disantap bersama keluarga, sate itu telah merenggut nyawa Naba anak Bandiman. Kematian anak pengemudi ojek online usai menyantap sate diselidiki polisi. Sate yang disantap korban mengandung racun sianida.

Saksikan selengkapnya kasus sate beracun di program Realita pukul 14.45 WIB bersama Mirfa Suri secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Ikuti program ini melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.
FOTO