Monday, 19 April 2021

Dendam Kesumat Ayah Wafat

Studio iNews, 16 Februari 2021

Makan sahur puasa Senin-Kamis di Kabupaten Trenggalek, Jatim berujung petaka. Fera Setyadi (27) tega membacok kepala ayahnya, Wajib (50) dengan sabit hingga tewas, Senin (15/2/2021). Peristiwa tragis itu menggemparkan warga Desa Kertosono, Kecamatan Panggul, Kabupaten Trenggalek.

Saat kejadian, pelaku dan korban sedang santap sahur untuk puasa sunah Senin. Namun, Setyadi tiba tiba membacok kepala Wajib dengan sebilah sabit. Setyadi juga menyerang warga sekitar yang berusaha menolong korban. Karena luka parah yang diderita, Wajib tewas seketika di lokasi kejadian. "Pelaku sudah diamankan petugas," ujar Kasubag Humas Polres Trenggalek AKP Bambang Purwanto, Senin (15/2/2021).

Informasi yang dihimpun, penyebab cekcok adalah soal rasa masakan. Saat bersantap sahur, Setyadi merasa tidak cocok dengan makanan yang menurutnya terlalu asin. Pengakuan sementara, pelaku menaruh dendam kepada keluarga.

Sementara di Kabupaten Empat Lawang, Sumatra Selatan, dendam memicu seorang anak tega membakar rumah keluarga. Pelaku marah karena menuntut harta warisan kepadanya ibunya yang diketahui menikah lagi.

Saksikan selengkapnya dalam Realita bersama Fazillah Khairunnisa pukul 15:00 secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Ikuti program ini melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.
FOTO