Wednesday, 28 July 2021

Dendam, Anak Tetangga Dibunuh

Studio iNews, 11 Februari 2021

Mayat seorang bocah perempuan yang diduga korban pembunuhan ditemukan di dalam karung di Nias Selatan, Sumatera Utara (Sumut). Terduga pelaku pembunuhan bocah itu ditangkap.

"Sudah diamankan," kata Kasat Reskrim Polres Nias Selatan Iptu I Ginting saat dimintai konfirmasi, Rabu (10/2/2021).

Ginting belum menjelaskan identitas dan motif dari pelaku pembunuhan. Dia mengatakan saat ini pihaknya masih memeriksa terduga pelaku.

Sebelumnya, mayat bocah perempuan itu ditemukan di Desa Bawaziono, Nias Selatan, pada Selasa (9/2), pukul 07.00 WIB. Mayat ini ditemukan dalam karung.

Diduga, motif pembunuhan bocah malang ini adalah dendam antara kedua orang tuanya yang bertetangga. Apa yang membuat pelaku gelap mata hingga tega melakukan perbuatan sekeji itu? Kapolres Nias Selatan akan menjelaskannya secara langsung dalam iNews Siang hari ini.

Sementara itu, ratusan rumah kos di Jogja dijual melalui beragam situs online. Sejak pandemi, kegiatan perkuliahan tatap muka di jogja dihentikan. Praktis, pemilik kos pun kehilangan penghuninya.

iNews Siang akan menghadirkan laporan langsungnya, bersama host Wilson Purba dan Bernadheta Ginting mulai pukul 11.00 WIB secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Ikuti program ini melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.
FOTO