Wednesday, 28 July 2021

Demokrat Kian Panas, Selengkapnya di iNews Sore Kamis Pukul 15.45 WIB

Studio iNews, 11 Maret 2021

Konflik partai demokrat yang kian memanas. Kekinian, Sekretaris Majelis Tinggi Partai Demokrat Andi Mallarangeng akan dilaporkan ke polisi oleh juru bicara Partai Demokrat KLB Sibolangit Razman Arief Nasution.

Andi dituding menyebar fitnah karena menyebut KLB Sibolangit bentuk intervensi pemerintah.

"Andi Mallarangeng menuduh dengan terang-terangan dengan mengatakan pemerintah telah mengintervensi Partai Demokrat karena mendukung KLB. Ini akan kami laporkan kepada pihak yang berwajib (polisi)," kata Razman.

Kecelakaan maut Sumedang renggut 28 nyawa. Bus Rombongan SMPIT Al-Muawanah terperosok ke jurang sedalam 25 meter di tanjakan Cae Sumedang. Menurut keterangan para saksi korban sempat tercium bau kopling sehingga penumpang menyarankan sopir berhenti, namun nahas, rem bus blong lalu oleh terpersosok jurang.

Warga setempat turun membantu mengevakuasi para korban.Proses evakuasi kendaraan membutuhkan kerja ekstra keras karena jurang sedalam 15 meter konturnya cukup curam, menurut petugas, perlu crane untuk mengangkat bus yang dalam kondisi terbalik. Polisi telah menggelar olah tempat kejadian perkara dan proses penyelidikan penyebab pasti kecelakaan masih berjalan.

Selain itu, misteri pembunuhan wanita dalam plastik di Bogor terungkap, polisi berhasil menangkap pembunuhnya. Fakta baru terungkap, pelaku ternyata juga membunuh seorang wanita yang ditemukan di Megamendung, Bogor Jawa Barat. Apa yang melatar belakangi pembunuhan dua wanita tersebut?

Dipandu Anisha Dasuki dan Davie Pratama, saksikan selengkapnya di iNews Sore hari ini pukul 15.45 wib secara langsung hanya di televisi berita milik MNC Group, iNews. Ikuti program ini melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.
FOTO