Wednesday, 21 April 2021

Demi Sepatu, Kau Renggut Nyawaku

Studio iNews, 04 Februari 2021

Cinta sirna dan gelap mata seorang suami di Batam Kepulauan Riau tega mencekik istrinya, Nurvita Sari lalu memasukkan wajah korban ke baskom berisi air hingga tewas, Selasa (2/2/2021). Pelaku kini sudah ditahan Polresta Barelang, Kota Batam.

Kasus pembunuhan yang menggegerkan warga Kavling Pandawa Mandiri, Kecamatan Sagulung, Kota Batam itu dipicu masalah sepele, yakni cekcok masalah sepatu kerja.

Wakasat Reskrim Polresta Barelang, AKP Juwita Oktaviani mengatakan, pelaku Supriadi yang merupakan suami korban mendatangi Polresta Barelang dan mengaku baru saja mencekik istrinya hingga tewas.

“Pengakuan awal tersangka, pembunuhan berawal dari cekcok rumah tangga perihal sepatu kerja,” katanya.

Di Bungo Jambi, seorang suami menganiaya istrinya hingga tewas. Pelaku marah dan kecewa lantara korban megkaui ingin menikah dengan lelaki lain.

Sementara di Deliserdang Sumatra Utara, seorang suami membakar istrinya. Perbuatan keji sang suami dilakukan karena istrinya marah melihat pelaku membawa perempuan lain ke rumahnya.

Saksikan selengkapnya dalam Realita bersama Mirfa Suri hari ini (Kamis, 4/2/21) pukul 15.00 wib secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Ikuti program ini melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.
FOTO