Thursday, 05 August 2021

Demam 'Ikatan Cinta'

Studio iNews, 07 Februari 2021

Demam sinetron Ikatan Cinta masih terjadi dan bahkan, semakin meluas. Sejumlah penonton, khususnya ibu-ibu di Tanah Air dibuat penasaran dengan kelanjutan perceraian Andin yang dibintangi Amanda Manopo dan Aldebaran yang diperankan Arya Saloka.

Di tengah kegalauan penonton terkait Andin akan bercerai dengan Aldebaran, kaum ibu-ibu Indonesia menulis surat terbuka kepada sutradara dan penulis skenario sinetron Ikatan Cinta.

Lucunya, mereka menamakan dirinya sebagai korban sinetron IC (Ikatan Cinta). Dalam surat tersebut, para ibu-ibu ini mengancam untuk tidak tinggal diam. Mereka bahkan akan melaporkan Elsa, yang diperankan Glenca Chysara sebagai penyebab masalah Andin dan Aldebaran akibat membunuh Roy, adik Aldebaran ke polisi.

"Dengan surat ini saya mewakili mak2 se-Indonesia. Seandainya kalau Mas Al & Andin bercerai, kami Mak2 se-Indonesia tidak akan tinggal diam. Kami akan melaporkan ke polisi bahwasanya Elsa yang telah membunuh Roy, terbukti di Episode 1&2," tulis surat tersebut. Lalu apa tanggapan Arya Saloka yang menjadi bintang utama dan para pemain lainnya dalam sinetron ini?

Selain itu iNews siang akan menghadirkan kebijakan ganjil genap di Bogor dan penggunaan Genose sebagai syarat perjalanan di stasiun dan terminal bus di Jakarta.

Saksikan selengkapnya dalam iNews Siang hari ini (Minggu, 7/2/21) pukul 11.00 wib secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Ikuti program ini melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.
FOTO