Thursday, 05 August 2021

Citizens Libas Spur

Studio iNews, 14 Februari 2021

Manchester City berhasil melibas tamunya Tottenham Hotspur dengan skor telak 3-0, di stadion Etihad pada laga pekan ke-24 Liga Inggris 2020 – 2021, Minggu dini hari tadi.

Hasil ini menambah tren positif Man City dengan 16 kemenangan beruntun di semua kompetisi, sekaligus memperkuat posisinya di puncak klasemen dengan poin 53. Selisih tujuh poin dari posisi kedua, yang sekarang dipegang Leicester City. Sedangkan Tottenham Hotspur terpaku di posisi ke-9, dengan poin 36.

Bicara posisi kedua klasemen Liga Inggris, sementara diambil alih Leicester City setelah mengalahkan Liverpool dengan 3-1 di kandang sendiri King Power Stadium. Dikatakan sementara karena posisi kedua itu bisa saja direbut lagi oleh Manchester United jika menang dalam melawan West Bromwich Albion malam nanti di The Hawthorns Stadium. Setan Merah diunggulkan melawan WBA sebagaimana pertemuan sebelumnya, mengingat tim asuhan Sam Allardyce tengah terseok-seok mendekati jurang degradasi. Namun begitu, pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer tidak jumawa dan ceroboh memasang lini utama. Meski tanpa Paul Pogba yang cedera, pemain penting lainnya seperti Luke Shaw, Fernandes dan Edinson Cavani dipastikan akan dipasang untuk menaklukkan WBA.

Selain Liga Inggris, Top Sport juga akan menghadirkan pertandingan dari Seria A Italia dan La Liga Spanyol, serta berbagai cabang olah raga lain, termasuk Turnamen Biliar 9 Bola, Hot Nine. Top Sport, Minggu 14 Februari 2021, akan hadir pukul 18.00 WIB, bersama host Harly Valen secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Ikuti program ini melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.
FOTO