Thursday, 05 August 2021

Cintamu Palsu Kau Tipu Aku, Selengkapnya di Realita Sabtu Pukul 15.00 WIB

Studio iNews, 06 Maret 2021

Sakit hati bisa dialami siapapun. Ketika seseorang sakit hati, kejadian menyedihkan pun menyelimuti.

DIduga sakit hati, seorang mahasiswi di Makassar Sulawesi Selatan gelap mata. Ia menganiaya kekasihnya seorang selebgram hingga tewas. Pelaku kecewa dan kesal, korban menghindar setelah tujuh bulan menjalin kasih. Pelaku pun sakit hati tak dinikahi.

Selebgram Ari Pratama (20) ditemukan tewas di sebuah penginapan di Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Jenazah korban tergeletak di ruang depan penginapan, Jumat (5/3/2021), sekitar pukul 05.15 WITA. 

Kasi Humas Polsek Panakkukang, Bripka Ahmad Halim mengatakan, kronologinya bermula saat korban, Ari Pratama mengajak pelaku, Aisyah Alfik, bertemu di wisma kawasan Kecamatan Panakkukang.

"Pelaku sudah dendam dengan korban dan membawa pisau dapur dari rumah," kata Bripka Halim di Kota Makassar, Sulsel, Jumat (5/3/2021)

Perempuan muda yang tak lain kekasih korban ini mengaku sakit hati. Keduanya sudah kerap bertemu dan berhubungan badan, namun semuanya hanya dianggap main-main.

Sementara itu sakit hati juga dirasakan seorang oknum polisi di Medan Sumatera Utara. Oknum Polisi membunuh 2 gadis asal Balawan Medan.

Kasat Reskrim Polres Sergai AKP Pandu Winata mengatakan, mayat korban ditemukan dini hari oleh petugas jaga parkir pangkalan sopir truk yang biasa berhenti di Jalinsum Medan-Tebing Tinggi.

"Diduga kuat mayat tersebut korban pembunuhan karena teman korban juga ditemukan meninggal di lokasi berbeda di Kota Medan," katanya.

Saksikan selengkapnya di Realita hari ini pukul 15.00 WIB bersama Syafaati Suryo secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Anda yang memiliki mobilitas dan tidak sempat menyimak di depan layar kaca, dapat mengikuti program ini melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.
FOTO