Sunday, 24 January 2021

Cinta Segitiga Dibayar Nyawa

Studio iNews, 29 Desember 2020

Terjerat cinta segitiga, seorang penjaga sekolah, Yahmin (57), di Dusun Jateng, Desa Ngroto, Kecamatan Kismantoro Wonogiri , Jawa Tengah tega menghabisi wanita selingkuhannya dengan cara sadis. Pria paruh baya berstatus Aparatur Sipil Negara (ASN) ini membacok kepala Siti Zulaika wanita 34 tahun yang diduga selingkuhannya dengan sabit besar pada Minggu tengah malam 27 Desember 2020.
 
Tak hanya itu, Yahmin juga melukai ayah korban usai membunuh Siti Zulaika. Selanjutnya pelaku ditemukan warga tewas gantung diri di kebon dekat rumah korban. Hingga Senin siang sejumlah warga terlihat bertakziah di rumah keluarga Yahmin di Dusun Jateng dimana pria 57 tahun yang bekerja sebagai penjaga sekolah tersebut ditemukan tewas dalam kondisi menggantung di dahan pohon cengkeh di kebon kosong berjarak 1 kilometer dari rumahnya.

Sementara Kapolsek Kismantoro AKP Bambang Suripto mengatakan, hingga saat ini kasus pembunuhan yang berbuntut bunuh diri pelaku tersebut masih ditangani pihak kepolisian.

Selain itu iNews Siang juga menyoroti alat deteksi Covid-19 lewat sampel air liur yang dikembangkan peneliti di Surabaya, Jawa Timur.

Masih terkait penyebaran virus Covid-19 akan hadir laporan langsung terkait kebijakan pemerintah menutup akses WNA masuk ke Indonesia sebagai antisipasi masuknya varian baru virus corona ke Indonesia.

Saksikan selengkapnya dalam iNews Siang hari ini pukul 11.00 WIB secara langsung hanya di televisi berita milik MNC Group, iNews. Ikuti program ini melalui aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.
FOTO