Saturday, 31 July 2021

Celah Menjerat Munarman, Selengkapnya di iNews Room Rabu Pukul 18.00 WIB

Studio iNews, 28 April 2021

Sudah lama FPI kerap dikaitan dengan aksi terorisme. Tapi setelah menangkap mantan Sekum FPI, Munarman, dan menggeledah bekas kantor FPI di petamburan, polisi sepertinya punya bukti kuat saat ini.

Kata polisi, dari penggeledahan di bekas kantor FPI, ada cairan dan serbuk yang katanya bisa jadi bahan peledak. Kini barang bukti itu sedang diteliti di Pusat Laboratorium Polri.

Tapi, mantan kepala biro hukum FPI, Aziz Yanuar menampik. Kata Aziz, cairan biasa dipakai anak-anak FPI membersihkan kamar mandi masjid.

Soal Munarman, FPI dan Terorisme, akan menjadi bahasan iNews Room malam hari ini pukul 18.00 WIB.

Selain itu, iNews Room juga akan mengangkat pengungkapan kasus alat tes antigen bekas di Bandara Kualananu Medan. Bayangkan, pelancong diminta hasil swab sebagai syarat naik pesawat. Tapi, alat tes yang masuk hidung itu bekas dipakai orang lain. Benar-benar menjijikan sekaligus mengerikan.

Semuanya akan hadir di iNews Room, mulai pukul 18.00 WIB bersama host Abraham Silaban secara langsung hanya di televisi berita milik MNC Group, iNews.

Anda yang memiliki mobilitas dan tidak sempat menyimak di depan layar kaca, dapat mengikuti program ini melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.
FOTO