Wednesday, 21 April 2021

Bocah Tewas di Jendela Sekolah, Saksikan Selengkapnya di Realita Kamis Pukul 15.00 WIB

Studio iNews, 01 April 2021

Peristiwa memilukan terjadi di Kabupaten Boalemo, Gorontalo. Di hari pertama tatap muka, seorang siswa SD meninggal di sekolah. Korban ditemukan dalam posisi tergantung di jendela belakang sekolah.

Tidak hanya itu, korban tersebut ditemukan dengan kondisi sekujur tubuh sudah membiru. Kematian siswa kelas 4 ini pun belum diketahui secara pasti penyebabnya oleh pihak sekolah, apakah itu karena kecelakaan atau ada motif bunuh diri.

Polres Boalemo saat dikonfirmasi mengklaim bahwa penyebab kematian siswa yang ditemukan tewas tergantung jendela itu diduga karena kecelakaan. Kerah baju siswa itu tersangkut di gerendel jendela, sementara dia tidak bisa melepas kancing bajunya.

"Sementara olah TKP awal, diduga yang bersangkutan lompat dari jendela sehingga pakaiannya tersangkut di grendel jendelanya," kata Kapolres Boalemo AKBP Ahmad Pardomuan.

Saksikan kisah pilu tersebut di Realita hari ini pukul 15.00 wib secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Anda yang memiliki mobilitas dan tidak sempat menyimak di depan layar kaca, dapat mengikuti program ini melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.
FOTO