Thursday, 05 August 2021

Bermain Api Bocah Tewas Terbakar, Selengkapnya di iNews Siang Selasa Pukul 11.00 WIB

Studio iNews, 09 Maret 2021

Diduga bermain korek api tanpa pengawasan orang tua, seorang bocah laki-laki berusia 3,5 tahun di Pekanbaru, Riau berakhir dengan tragis. Tubuh mungil balita itu ditemukan sudah tidak bernyawa sesaat setelah bangunan rumah milik orang tuanya terbakar, Senin, 8 Maret 2021.

Kebakaran berlangsung begitu cepat sekitar pukul 10.15 WIB, menghanguskan sebagian besar bangunan. Diduga, kebakaran terjadi akibat sang bocah bermain korek api dalam kamar tidur. Dugaan itu dikuatkan dengan adanya kesaksian saudara korban yang sempat menyaksikan korban bermain sebelum kebakaran terjadi.

"Diduga korban sempat bermain korek api dalam kamar. Hal itu diketahui dari kesaksian saudara korban," kata Kapolsek Rumbai Pesisir Komisaris Polisi Maitertika.

Selain itu iNews Siang akan menyoroti nasib musisi di tengah pandemi terkait hari musik nasional yang diperingati setiap 9 Maret.

iNews Siang juga menghadirkan laporan langsung kebijakan Pemkot Makassar yang menaikkan tarif parkir 10 kali lipat setiap hari Selasa guna mendukung para pengemudi ojek baik online maupun konvensional.

Saksikan selengkapnya dalam iNews Siang hari ini bersama Fandi Hasib dan Loviana Dian pukul 11.00 wib secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Anda yang memiliki mobilitas dan tidak sempat menyimak di depan layar kaca, dapat mengikuti program ini melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.
FOTO