Tuesday, 21 September 2021

Beras Bantuan Bau, Warga Mengadu. Saksikan Selengkapnya di iNews Sore Rabu Pukul 16.00 WIB

Studio iNews, 02 Juni 2021

Warga Pebayuran Kabupaten Bekasi Jawa Barat kecewa dengan beras bantuan Kementerian Sosial. Menurut kesaksian warga, beras bantuan yang ditebus Rp10 ribu untuk satu karung tersebut berbau tidak sedap. Warga pun mengadukan beras bau tersebut ke Kejaksaan Negeri Cikarang. Topik beras bantuan yang diduga tidak layak tersebut akan diulas dalam dialog iNews Sore bersama Mirfa Suri dan Davie Pratama.

iNews Sore juga hadirkan perkembangan polemik KPK. Meski ribuan ASN telah dilantik, bola panas TWK masih bergulir. Pagi tadi, Komnas HAM memeriksa 8 pegawai KPK atas dugaan pelanggaran HAM. Sebelumnya, Komnas HAM juga telah memeriksa sejumlah pengurus yang tergabung dalam Wadah Pegawai KPK.

Di tengah kontroversi anggaran fantastis 1.700 triliun Kementerian Pertahanan, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto mendatangi DPR. Kedatangan keduanya guna menghadiri rapat tertutup dengan Komisi I DPR. Rapat membahas rencana pembelian alutsista dan sistem pertahanan negara.

Seluruh sajian informasi di atas akan hadir di iNews Sore mulai pukul 16.00 WIB bersama Host Mirfa Suri dan Davie Pratama secara langsung hanya di televisi milik MNC Group, iNews. Program ini dapat diikuti melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.
FOTO