Wednesday, 21 April 2021

Bayi Dianiaya Kekasih Ibu

Studio iNews, 09 Februari 2021

Bayi Dianiaya Kekasih Ibu

Nasib nahas menimpa GY seorang bayi laki-laki berumur 13 bulan di Kota Makassar karena dianiaya seorang pria yang merupakan pacar ibu kandung korban. Peristiwa penganiayaan itu terjadi di sebuah indekos Jalan Hajji Kalla, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Peristiwa penganiayaan terhadap bayi itu terjadi karena korban kerap rewel dan menangis saat pelaku berinisial RP hendak beristirahat.

Menurut Satriani (18) saat kejadian pelaku berinisial RP memang sedang beristirahat usai bekerja sebagai ojek online. Saat pelaku beristirahat tiba-tiba GY menangis lalu pelaku mencoba mengancam korban namun tetap menangis.

"GY memang kerap rewel, namun biasanya hanya diancam pelaku, dia (GY) langsung diam karena kadang anak saya itu mengerti. Namun saat kejadian itu GY tetap menangis sehingga pelaku berang dan langsung memukulinya," kata ibu kandung korban Satriani (18) di Mapolsek Panakkukang, Makassar, pada Senin (8/2/2021) malam.

Tak hanya sekali, penganiayaan telah dilakukan berkali-kali sehingga ibu korban melapor ke Polisi. Polisi kini memburu pelaku yang buron.

Selain itu iNews Siang juga akan menyoroti kebijakan vaksin Covid-19 untuk lansia. Akan hadir dialog dengan Ketua Satgas Covid-19 dari IDI.

Banjir yang masih merendam kawasan ibu kota dan sejumlah daerah di Jawa Tengah juga akan menjadi topik bahasan iNews Siang bersama Loviana Dian dan Fandi Hasib mulai pukul 11.00 wib secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Ikuti program ini melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.
FOTO