Wednesday, 21 April 2021

"Barbie" Jadi PNS

Studio iNews, 13 Februari 2021

Media sosial digegerkan dengan viralnya seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang wajahnya mirip boneka barbie. Wajah dengan dagu lancip dan make up sedikit menor untuk seorang abdi negara ini menjadi pebincangan di media sosial.

Hasil penelusuran, Jumat (12/2/2021), perempuan yang diketahui bernama Yuni Yasmine asal Bandalampung, Lampung ini pertama kali viral karena mengunggah video di TikTok saat di dalam mobilnya.

Dalam video tersebut, Yuni terlihat memoles wajahnya full make up. Mulai dari alisnya, bulu mata, bedak, hingga lipstik yang menor. Alhasil, kini banyak netizen yang semakin penasaran dengan sosok PNS asal Lampung itu. Yuni juga mempunyai akun Instagram pribadi. Di dalam akun akun @Yuni_Jasminebutiq, Yuni mengunggah foto-fotonya. Dari biodata di akun Instagram itu, Yuni diduga merupakan lulusan Sekolah Tinggi Pemerintahan Dalam Negeri (STPDN) 2010.

Sementara itu, lilin sembahyang imlek memakan korban. Dua rumah hangus, dan satu orang tewas akibat lupa mematikan lilin sembahyang saat tidur.

Seorang pasien positif Covid-19 kabur dari ruang isolasi dan bersembunyi di gorong-gorong. Ia mengaku sedih, lantaran 3 hari dirawat tak ada keluarga yang menjenguk.

Saksikan selengkapnya dalam iNews Siang hari ini (Sabtu, 13/2/21) pukul 11.00 wib bersama Wilson Purba dan Anisha Dasuki secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Ikuti program ini melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.
FOTO