Friday, 25 June 2021

Bantuan Gempa Dijarah Warga?

Studio iNews, 16 Januari 2021

Korban gempa bumi di bumi manakarra sangat butuh bantuan,  kepedulian sesama sangat dibutuhkan sehingga bantuan tepat sasaran dan tidak ada penghadangan distribusi bantuan di tengah jalan.  Bagaimana aparat bisa memastikan bantuan sampai dan tidak ada penghadangan?

gempa-gempa susulan masih terjadi dalam skala lebih kecil. BMKG sudah mengingatkan warga waspada karena bumi Manakarra masih berpotensi gempa. Bahkan gempa sempat dirasakan Mensos Tri Rismaharini begitu mendarat di Sulawesi Barat.

Dua Masalah ini jadi bahasan utama inews sore hari ini.

Sementara itu kabar duka kembali menghampiri umat Islam, seorang ulama besar dengan ratusan ribu jamaahnya Habib Ali meninggal dunia. Pemakamannya dihadiri ribuan orang jemaahnya.

Tim SAR Gabungan hari ini masih mencari memori CVR pesawat Srriwijaya Air di peraiaran kepulauan seribu. FDR dan Casing CVR sudah ditemukan namun memorinya masih terkubur di dasar laut. Pencarian terkendala banyaknya puing-puing pesawat yang belum terangkat.

Setelah digugat ke pengadilan negeri Depok, selebriti Raffi Ahmad dilaporkan sebuah ormas ke Polda Metro Jaya namun laporan tersebut ditolak lantaran sudah ditangani oleh Polres Metro Jakarta Selatan. Bagaimana kelanjutannya? Saksikan iNews Sore, pukul 16.00 WIB- 18.00 WIb yang dipandu oleh Anisha Dasuki dan Wilson Purba
FOTO