Friday, 14 May 2021

Bantal Pernikahan Akhiri Hidupku, Saksikan Selengkapnya di Realita Sabtu Pukul 14.45 WIB

Studio iNews, 24 April 2021

Sakit hati bisa berujung tragis. Seorang suami di Surabaya, Jawa Timur, tega membunuh istrinya yang hamil 5 bulan karena sakit hati. Pembunuhan itu bermula saat pasangan suami istri cekcok.

Pelaku mengaku korban telah menghina dan merendahkan dirinya karena tak memberi nafkah. Diduga hinaan korban membuat pelaku sakit hati dan naik pitam.

Pelaku membekap korban dengan bantal yang terpajang foto pernikahan hingga meregang nyawa. Jasad korban sempat disimpan dalam kamar kos sebelum dibuang.

Kasatreskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Oki Ahadian mengatakan petugas menemukan lima butir pil koplo saat menggeledah kamar kos tersangka.

Diduga pelaku dalam kondisi di luar kesadaran semestinya saat menghabisi korban. "Kami dalami lagi terkait mengenai pil koplo ini," tambahnya.

Lantas mengapa pelaku tega menghabisi sang istri hingga tewas? Saksikan selengkapnya kasus tersebut di Realita Sabtu pukul 14.45 WIB secara langsung hanya di televisi berita milik MNC Group, iNews.

Anda yang memiliki mobilitas dan tidak sempat menyimak di depan layar kaca, dapat mengikuti program ini melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.
FOTO