Saturday, 06 March 2021

Ayah Cabuli Anak Tiri

Studio iNews, 16 Januari 2021

Kondisi ekonomi tanpa kekuatan mental yang memadai, yang berujung pada ketidakpuasan hidup, mendorong seseorang cenderung bertindak irasional. Akal sehat diabaikan, anak sendiripun jadi korban.

Ini seperti yang dilakukan seorang warga Jelambar, Jakarta yang tega mencabuli anak tirinya. Perbuatan itu sudah berlangsung sejak 2018 dan baru terbongkar pertengahan Januari ini. Pelaku berbuat cabul saat istrinya sedang tidur.

Di Pekalongan, Jawa Tengah, seorang anak menjadi korban perbuatan cabul ayah dan kakaknya. Pelaku mengancam jika tidak menuruti nafsunya, korban akan dibunuh. Pelaku tergiur kemolekan tubuh korban.

Perbuatan keji itu dilaporkan ibu korban ke polisi. Pelaku mengaku khilaf, saat mencabuli korban, padahal korban menjadi pelampiasan syahwat pelaku sejak dua tahun lalu.

Tidak hanya ancaman, pelaku pencabulan tidak jarang menjanjikan sesuatu seperti ilmu kebal. Modus ini ditawarkan seorang guru silat di Jakarta.

Pelaku mengancam korban, yang juga muridnya, jika tidak menuruti kemauannya, akan kerasukan roh Mbah Gimbal. Pelaku juga memeriksa keperawanan korban. Dua muridnya menjadi korban tipu daya pelaku.

Saksikan selengkapnya di "Realita", Sabtu, 16 Januari 2021 pukul 15.00 WIB secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Ikuti juga program ini melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.
FOTO