Wednesday, 28 July 2021

Awas Klaster Baru Aksi 1812

Studio iNews, 18 Desember 2020

iNews Sore akan mengawali sajian berita aktual dari massa aksi 1812 yang tetap berdatangan mendekati ring satu. Mereka berkumpul di sekitaran patung kuda meskipun kemarin sudah ada laranan dari Polda Metro Jaya karena khawatir aksi ini akan menimbulkan klaster Covid-19 baru.

Untuk mencegah persebaran Covid-19 polisi langsung menyisir peserta aksi dan melakukan rapid test. Mereka yang kedapatan reaktif akan langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Darurat Wisma Atlet.

Mengapa mereka tetap ngotot menggelar aksi 1812 dan sebarapa besar berpotensi menjadi klaster Covid-19? Pertanyaan ini akan terjawab dalam dialog utama iNews Sore bertajuk Awas Klaster Baru Aksi 1812 bersama pemimpin aksi, mantan aktivis 212 dan epidemiolog Dicky Budiman.

iNews Sore yang digawangi oleh Abraham Silaban dan Stefani Patricia juga akan menyajikan informasi lain seputar fenomena prostitusi online artis maupun selebgram. Terakhir artis TA ditangkap polisi lantaran terlibat dalam prostitusi dan kini masih diperiksa polisi.

Dari Bali dan Bandara Soekarno-Hatta iNews Sore akan menyajikan informasi seputar pengetatan warga yang akan bepergian ke tempat-tempat wisata atau kembali  ke Jakarta. Mereka yang akan masuk ke Jakarta wajib menyertakan hasil tes Covid-19. Situasi bandara Soetta jelang akhir pekan akan disiarkan langsung dalam iNews Sore.

Dari dunia kriminal, di Pinrang, Sulawesi Selatan seorang pria berambut gondrong disergap dari belakang oleh seorang pria tak dikenal. Pelaku menyergap korban dan berniat memperkosanya namun korban ternyata seorang lelaki. Pelaku terkecoh karena mengira korban adalah seorang wanita.

Saksikan selangkapnya dalam iNews Sore, Jumat 18 Desember 2020, pukul 16.00, bersama host Abraham Silaban dan Stefani Patricia secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Ikuti program ini melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.
FOTO