Wednesday, 28 July 2021

Arisan Bodong Emak Emak Rempong, Saksikan Selengkapnya di iNews Siang Jumat Pukul 11.00 WIB

Studio iNews, 26 Maret 2021

Sejumlah emak-emak dari berbagai desa, di Kelurahan Mangun Jaya, Kecamatan Babat Toman, Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan, didampingi kuasa hukumnya melaporkan bandar arisan bodong yang kini menghilang entah kemana ke polisi.

Hingga Kamis (25/3/2021) malam, para korban memberikan keterangan pada tim penyidik di Mapolres Musi Banyuasin, terkait dugaan tindak pidana penipuan yang dilakukan Indri Apria Sari, selaku bandar arisan beromset miliaran rupiah.

Salah satu korban arisan rati purwasi mengaku, telah mengalami kerugian uang yang nilai tidak sedikit, akibat mengikuti arisan yang ditawarkan oleh bandarnya, dengan menjanjikan keuntungan yang cukup besar.

“Kita kesini untuk melaporkan Ibu Indri ini, sekarang tidak tahu dimana, dan menghilang ke mana, saya sendiri sudah menyetor uang sebesar Rp54 juta. Kami berharap agar bandar arisan dapat mengembalikan uang yang sudah kami setorkan yang mencapai ratusan juta rupiah,” kata salah satu korban arisan, Rati Purwasi, di Mapolres Musi Banyuasin, Kamis (25/3/2021).

Selain itu, iNews Siang hari ini akan diawali dengan penemuan benda diduga bom di kawasan Jakarta Timur. Tim gegana dengan sigap mengamankan dan menjinakkan. Apaa sebenarnya benda mencurigakan itu?

Saksikan selengkapnya di iNews Siang hari ini bersama Bernadheta Daniar dan Wilson Purba pukul 11.00 wib secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Anda yang memiliki mobilitas dan tidak sempat menyimak di depan layar kaca, dapat mengikuti program ini melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.
FOTO