Wednesday, 21 April 2021

Api Cinta Bakar Rumah Keluarga

Studio iNews, 10 Februari 2021

Api Cinta Bakar Rumah Keluarga

Cinta adalah anugrah bagi setiap insan manusia. Bahkan saat jatuh cinta, nyala apinya memberikan rasa bahagia  bahkan bisa membakar semangat hidup setiap pasangan. Namun saat cinta tak berbalas, manusia bisa gelap dan bertindak di luar nalar kita.

Di Surabaya seorang pemuda nekat membakar rumah kakak kandungnya setelah cintanya tak direstui berulang kali tanpa sebab jelas. Meski sempat bersembunyi, akhirnya nasibnya berakhir di kantor polisi.

Ridwan hanya bisa pasrah saat digelandang ke Mapolsek Rungkut. Pemuda bertato ini ditangkap saat bersembunyi di rumah temannya di kawasan Gunung Anyar, Kota Surabaya, usai merusak dan membakar rumah kakak kandungnya sendiri, Rofidah.

Dihadapan polisi, Ridwan mengakui seluruh perbuatannya. Tindakan itu dilakukannya karena sakit hati sama sang kakak. Ridwan marah, karena hubungan asmara dengan kekasihnya tidak disetujui. "Saya sakit hati, kakak tidak merestui hubungan saya," ungkapnya.

Selain kasus terbakar api cinta, di Buleleng, Bali, Realita juga akan mengangkat tentang kasus kematian seorang pemuda karena tak bisa menjaga kata. Pesta minuman keras diduga kuat mendorong pelaku dan korban gelap mata hingga berkelahi dan berujung mati.

Lalu apakah hanya karena mabuk dan perasaan tersinggung yang membuat pelaku tega membunuh temannya? Bernadheta Ginting akan menguaknya untuk Anda dalam Realita pukul 15.00 WIB secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Ikuti program ini melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.
FOTO