Wednesday, 21 April 2021

Anies Ganjar Kandidat Terkuat 2024? Simak Selengkapnya di iNews Sore Senin Pukul 16.00 WIB

Studio iNews, 22 Maret 2021

Nama Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan tak pernah lepas dari sorotan. Kali ini, nama Anies masuk dalam survei Indikator Politik Indonesia sebagai sosok yang paling banyak dipilih anak muda untuk menjadi Presiden. Selain Anies, ada nama kader PDI-Perjuangan Ganjar Pranowo diperingkat Kedua.

“Saat ini, lebih banyak anak muda yang belum memilih nama untuk menjadi Presiden jika pemilu diadakan sekarang. Di antara nama-nama yang ada, pilihan lebih banyak pada Anies Baswedan, Ganjar Pranowo, Ridwan Kamil, Sandiaga Uno, dan Prabowo Subianto. Nama-nama lain lebih sedikit dipilih,” kata Direktur Eksekutif Indikator Indonesia Burhanuddin Muhtadi dalam keterangan saat menyampaikan rilis hasil survei tersebut, Minggu (21/3/2021).

Survei tersebut digelar Maret 2021 dengan melibatkan 1200 responden dan margin of error 2,9 persen. Kontestasi Anies dan Ganjar menuju 2024 akan dibahas dalam dialog iNews Sore hari ini.

iNews Sore juga hadirkan perkembangan informasi kepulangan kontingen All England Indonesia. Sempat terkendala teknis saat transit di Turki, seluruh tim dijadwalkan tiba di Indonesia pukul 20.00 malam ini. Setelah tiba, seluruh kontingen akan diisolasi terlebih dahulu sebelum kembali berlatih.

Perkembangan kasus dukun pengganda uang dari Bekasi yang viral di media sosial juga akan hadir di iNews Sore. Kepolisian pun turun tangan dan memeriksa dukun yang mengklaim mampu menggandakan uang tersebut.

Dipandu Stefani Patricia dan Aprilia Putri, saksikan selengkapnya di iNews Sore mulai pukul 16.00 wib secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Anda yang memiliki mobilitas dan tidak sempat menyimak di depan layar kaca, dapat mengikuti program ini melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.
FOTO