Tuesday, 03 August 2021

Anak Durhaka Aniaya Orang Tua

Studio iNews, 30 November 2020

Hanya karena tidak diberi uang untuk mabuk-mabukan, seorang anak di Palembang Sumatra selatan tega menganiaya ibu kandungnya di depan umum. Penganiayan tersebut bahkan berhasil direkam warga dan sempat viral di media sosial.

Pelaku hingga kini masih dalam pengejaran Polrestabes Palembang. Penganiayaan terhadap ibu kandung hanya karena tak diberi uang untuk mabuk-mabukan juga terjadi di Makassar Sulawesi Selatan.

Pelaku yang kesal karena sudah ingin mabuk-mabukan sempat mengamuk dengan mengobrak-abrik isi rumah, bahkan mengancam  akan membakarnya.

Untuk menghindari kejadian serupa, pelaku langsung dibawa ke kantor polisi, dan saat ini sedang dalam pembinaan.

Tak hanya perlakuan di bawah pengaruh minuman, kasus-kasus penganiayaan orang tua juga terjadi karena masalah warisan.  Anak durhaka menganiaya bahkan membunuh orang tua akan kami angkat sebagai tema Spesial Report, Senin 30 November 2020 jam 15.30 WIB Bersama Host Fandi Hasib.

Saksikan selengkapnya “Special Report” secara langsung hanya di iNews, Senin 30 November 2020, pukul 15.30 WIB dan juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.
FOTO