Friday, 14 May 2021

Amarah Suami Jelang Sahur, Simak Selengkapnya di Realita Rabu Pukul 14.45 WIB

Studio iNews, 21 April 2021

Pulang sahur tidak ada istri di rumah membuat seorang suami di Makassar, Sulawesi Selatan, marah besar dan menganiaya istrinya hingga wajahnya berdarah. Alasannya, korban tidak izin kepada pelaku untuk menginap di rumah tetangga. Korban bernama Suzanna, warga Jalan Adiaksyah Baru, Kota Makassar. Sementara pelaku bernama Bachtiar.

Tak terima dianiaya, sang istri mengadukan ulah suaminya ke Polisi. “Saya menginap di rumah rekannya lantaran berniat kembali memulung usai salat Subuh. Agar tak ketiduran, saya memilih menginap di rumah tetangga sesama pemulung,” katanya, Senin (19/4/2021) malam.

Korban juga mengaku bila selama ini suaminya sudah sering keli melakukan kekerasan. Apalagi dalam kondisi mabuk minuman keras dan obat obatan. Usai mendengar keterangan korban, aparat kepolisian dari Resmob Polsek Panakukkang mengantar korban ke Mapolsek Panakukkang guna membuat laporan resmi dan visum. Sementara untuk pelaku, hingga saat ini masih dalam pencarian. Pelaku kabur saat melihat istri kabur ke posko resmob guna melaporkan kejadian ini.

Saksikan selengkapnya di Realita pukul 14.45 WIB bersama Mirfa Suri secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Anda yang memiliki mobilitas dan tidak sempat menyimak di depan layar kaca, dapat mengikuti program ini melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.
FOTO