Wednesday, 28 July 2021

Adu Kuat Partai Demokrat, KLB Vs SBY Selengkapnya di iNews Sore Jumat Pukul 15.45 WIB

Studio iNews, 05 Maret 2021

Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat akhirnya terselenggara. Dugaan kudeta melengserkan AHY dari kursi ketua umum partai berlambang bintang tersebut nyata adanya. Berlangsung pagi ini di The Hill Hotel And Resort Sibolangit, Deli Serdang, Sumatera Utara, salah satu pendiri Partai Demokrat mengklaim Kongres Luar Biasa dihadiri ribuan kader tingkat daerah dan organisasi sayap.

Politisi senior Partai Demokrat Amiruddin mendukung digelarnya Kongres Luar Biasa (KLB). Alasannya, untuk memperbaiki dan mengembalikan kejayaan partai. "Pada prinsipnya kongres itu (KLB) harus, dan demi kebaikan partai saya harus mengatakan demikian. Tapi kalau tentang Moeldoko yang datang, saya enggak tahu," kata Amiruddin, Jumat (5/4/2021).

Tak tinggal diam, sejumlah loyalis SBY selaku ketua majelis tinggi Partai Demokrat menegaskan KLB tersebut ilegal. Satgas penanganan Covid-19 Sumatera Utara pun sempat mendatangi lokasi KLB. Dialog mengenai KLB Partai Demokrat akan hadir di iNews Sore hari ini.

iNews sore juga hadirkan informasi selebgram Makassar yang tewas dibunuh teman dekat wanitanya. Korban dibunuh karena pelaku sakit hati lantaran sering diajak berhubungan intim tanpa kejelasan status. Korban tewas dengan luka tusukan di bagian dada. Upaya korban saat mencari pertolongan sesaat kejadianpun terekam kamera CCTV wisma tempat korban dan pelaku bermalam.

Dipandu Anisha Dasuki dan Davie Pratama, saksikan selengkapnya di iNews Sore hari ini pukul 15.45 wib secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Anda yang memiliki mobilitas dan tidak sempat menyimak di depan layar kaca, dapat mengikuti program ini melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.
FOTO