Friday, 25 June 2021

Abdee Slank, dari Potlot ke Gedung Telkom. Selengkapnya di iNews Room Senin Pukul 18.00 WIB

Studio iNews, 31 Mei 2021

Hidup Abdi Negara Nurdin, alias Abdee Slank sepertinya akan berubah drastis. Dari anak Band yang lahir di gang potlot sekarang jadi komisaris PT Telkom, perusahaan di masa pandemi corona yang tetap kekar meraup untung.

Abdee Slank masuk Telkom jadi perbincangan serius, Apalagi, Slank sempat mendapat stigma negatif personelnya doyan nge-fly pakai narkoba. Lagi-lagi, banyak pihak menuduh istana sedang bagi-bagi jabatan ke pendukungnya, tak peduli layak atau tidak. Tak heran jika banyak meragukan Abdee yang terbiasa pegang gitar, kini harus memantau perusahaan sekelas Telkom.

Pasar merespon negatif, saham Telkom melorot tiga persen. Analis bersuara, ini salah satunya karena perombakan menejemen, termasuk munculnya nama Abdee di jajaran komisaris.

Tapi banyak juga yang mendukung, karena Abdee Slank punya perusahaan digital distribusi musik. Apalagi, Abdee juga turut menggembleng undang-undang Hak Cipta. Itulah mengapa, Abdee dianggap layak masuk gedung Telkom

Polemik ini akan diangkat iNews Room hari ini, bersama isu lain yang tak kalah menarik, seperti informasi Ustad Adi Hidayat yang berencana melaporkan nama-nama yang menyudutkannya terkait uang sumbangan untuk Palestina.

iNews Room akan hadir mulai pukul 18.00 WIB bersama Host Latief Siregar secara langsung hanya di televisi milik MNC Group, iNews. Program ini dapat diikuti melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.
FOTO