Wednesday, 21 April 2021

10 Tewas di Rumah Petak, Simak Selengkapnya di iNews Siang Kamis Pukul 11.00 WIB

Studio iNews, 25 Maret 2021

Malang, 10 orang dari dua keluarga tewas dalam kebakaran yang terjadi di rumah kontrakan yang ada di Jalan Pisangan Baru III, RT06/RW10, Pisangan Baru, Matraman, Jakarta Timur pada Kamis (25/3/2021) sekitar pukul 04.25 WIB. Dari 15 orang penghuni kontrakan, hanya 5 orang yang berhasil selamat. Kebakaran diduga terjadi akibat hubungan pendek arus listrik dari salah satu rumah petak.

Kapolsek Matraman, Kompol Tedjo Asmoro membenarkan adanya 10 orang yang meninggal dunia akibat terbakarnya dua rumah petak kontrakan."Ada 10 orang yang menjadi korban kebakaran dan meninggal dunia," ujar Tedjo Asmoro, Kamis (25/3/2021) ketika dikonfirmasi MNC Portal Indonesia.

Dia menuturkan, saat kejadian kebakaran diduga korban sedang tertidur sehingga tidak sempat menyelamatkan diri."Posisi korban saat ditemukan jenazahnya dalam posisi tertidur," ujarnya Tedjo Asmoro.

Selain itu iNews Siang juga menghadirkan kisah inspiratif 4 orang anak berusia 15 tahun yang diterima di UNAIR Surabaya. Bagaimana kisahnya?

Bersama Wilson Purba dan Bernadheta Daniar, saksikan selengkapnya iNews Siang hari ini mulai pukul 11.00 wib secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Anda yang memiliki mobilitas dan tidak sempat menyimak di depan layar kaca, dapat mengikuti program ini melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.
FOTO