Wednesday, 17 October 2018

Ketuk 1000 Pintu

, 15 September 2014

SindoTV Ketuk 1000 Pintu Rumah adalah sebuah program off air dan on air, dimana team SindoTV Ketuk 1000 Pintu Rumah akan mengunjungi

200 rumah disetiap kota pelaksanaan event dan team SindoTV Ketuk 1000 Pintu 

Rumah akan membagi-bagikan hadiah kepada setiap rumah yang dikunjungi

dengan syarat pemilik rumah bisa menjawab pertanyaan atau melaksanakan

tantangan yang diberikan team SindoTV Ketuk 1000 Pintu Rumah

 

1.  Bagi SindoTV dan brand produk pendukung event ini adalah dapat dijadikan

sarana survey untuk mencari tahu seberapa keberhasilan brand awareness

produk tersebut di masyarakat yang dapat menjadi segmentasi penjualan 

produk tersebut. 

2.  Event ini juga dapat dijadikan acuan seberapa besar atau luas jaringan distribusi 

pemasaran produk tersebut. Apakah mencapai ke masyarakat yang menjadi

target pasar produk tersebut.  

3.  Event ini juga dapat menjadi pengingat bagi brand produk yang sudah 

menanamkan brand-nya melalui brand campaign yang mereka lakukan. Bagi

produk baru, event ini bisa dijadikan sebagai sarana pengenalan produk mereka.

FOTO